Home

Meme patung macan lucu

Lihat meme kocak patung Android Tutorial Dasar 10,648 views. 1:22. MACAN CISEWU YANG LUCU - Duration: 5:18. HARBATAH Recommended for you. 5:18. Proses pembuatan patung macan siliwangi dari. Meme kocak macan cisewu yang sekarang sudah hilang entah kemana, macan nan lucu itu di hancurleburkan bak debu diatas awas, terhempas angin nan kencang.. Selamat tinggal macyan lucu yang ngegemesin, semoga amal ibadahmu diterima ya, semoga mendapatkan tempat di syurga karena kamu uda bikin banyak orang bahagia :

Liputan6.com, Jakarta Patung macan Cisewu sempat mewarnai kelucuan dunia maya lewat beragam meme. Patung macan di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat, itu sempat viral untuk beberapa hari. Apalagi respons TNI yang langsung membongkar patung macan lucu, dianggap terlalu serius menyikapi keisengan netizen Para pengguna internet mengungkapkan rasa sedih setelah macan Cisewu yang menjadi meme lucu dihancurkan awal pekan ini. Patung macan di sebuah desa di Garut, Jawa Barat itu seharusnya. Jakarta - Meme berkonten humor memuat patung macan lucu Cisewu memang jadi viral sampai mendunia. Akibatnya, patung itu diturunkan personel TNI dari Markas Koramil 1123 Cisewu,. Netizen menganggap tampang si macan terlihat lucu. Sejumlah memenya pun bertebaran menjadi hiburan. Foto patung macan di Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung. Kopisruput.net - Patung Macan di Koramil Cisewu mendadak tenar. Gara gara ya sih karena tampang macannya yang terbilang lucu dan imut. Nih macan emang gak ada wajah serem seremnya bro. Malah bikin ketawa terkekeh kalo melihatnya. Dan lebih gak bisa mingkem lagi kalo sudah jadi gambar meme kocakHehehe. Kayak meme macan kocak berikut ini sob.

Meme Patung Macan Lucu Cisewu Kompilasi - YouTub

Meme itu bergambar macan lucu Cisewu dan macan gahar penggantinya. Dua patung berbeda karakter itu diperbandingkan dengan tulisan yang menggambarkan perbedaan orang yang mengharap belas kasihan saat berutang dan berubah menjadi gahar ketika utang itu ditagih. Kontan saja, meme itu dibayar dengan komentar-komentar netizen Patung macan Koramil Cisewu jadi viral, Ridwan Kamil dan Awkarin ikutan jadi korban meme. Ngegemesinnnn! (Foto: Instagram) Jika biasanya patung macan dibuat terlihat sangar, maka ada yang sedikit berbeda dengan patung macan di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Patung macan Koramil Cisewu malah terlihat lucu karena seperti sedang tersenyum Lebih lucu mana sama macan Cisewu? Suara.com - Setelah viralnya patung Macan Cisewu beberapa waktu lalu, kini sudah ada 'penggantinya' yang disebut-sebut sebagai 'saudara' patung Macan Cisewu. 'Saudara' patung Cisewu tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun twitter @eMbahNyutz Meme berkonten humor memuat patung macan lucu Cisewu memang jadi viral sampai mendunia. Akibatnya, patung itu diturunkan personel TNI dari Markas Koramil 112

Paraaaahh Bangeettt!!!!

Macan Cisewu Dibongkar !!!! hiks - YouTub

Lucu.ME - Foto patung macan yang jadi viral di media sosial ini cukup unik. Biasanya sosok macan itu bikin yang melihatnya menjadi takut, tapi berbeda dengan patung macan di kantor Koramil daerah Cisewu, Garut. Patung macan tersebut sangat lucu bila dilihat dan bikin ngakak terpingkal-pingkal netizen tanah air yang melihatnya Meme berkonten humor memuat patung macan lucu Cisewu memang jadi viral sampai mendunia. Akibatnya, patung itu diturunkan personel TNI dari Markas Koramil 112

Semoga saja para netizen ini tidak benar-benar niat mencari patung harimau lucu tersebut layaknya mencari monster virtual di game populer Pokemon Go. Tentu saja tidak akan ada penanda lokasi patung macan di Google Maps yang berada di ponsel Anda Setelah viralnya patung Macan Cisewu, orang-orang makin gemar mencari dan mengunggah patung-patung macan atau singa yang bentuknya lucu. Beberapa waktu sempat meredup demam patung macan yang sudah dihancurkan oleh Kodim Cisewu, Garut, Jawa Barat, kini hits lagi dan dibuat meme-meme oleh netize

Foto: TNI buat meme patung Macan Koramil (twitter) INSPIRADATA. Beberapa waktu lalu patung macan Koramil Cisewu sempat menjadi viral dikalangan para netizen. Banyak netizen yang mengejek, menganggap lucu, bahkan ada juga yang membuatkan meme lucu tentang patung ini. Pasalnya tampilan dari patung macan ini jauh dari kesan garang Namun hal ini dianggap oleh Danramil Cisewu Kapten Inf Nandang Sucahya sebagai bahan olok-olokan saja, ditambah lagi dengan meme-meme macan lucu yang semakin banyak beredar. Hingga Danramil pun sempat menegur pemilik fanspage tersebut, apa maksud dan tujuannya mengirim gambar patung macan yang berada di markas Koramil Cisewu Brilio.net - Pasca viralnya foto patung Macan Cisewu, orang-orang makin gemar mencari dan mengunggah patung-patung macan atau singa yang bentuknya lucu.Beberapa waktu sempat meredup demam patung macan yang sudah dihancurkan oleh Kodim Cisewu, Garut, Jawa Barat, kini hits lagi dan dibuat meme-meme oleh netize

Kini, Giliran TNI yang Bikin Meme Lucu Macan Cisewu

Internet 'menangisi' hancurnya macan lucu Cisewu - YouTub

Sebenarnya, Harimau ini hanya patung pelengkap papan nama Markas Koramil 1123 Cisewu, tetapi netizen memberikan respon positif dari hadirnya macan tersebut. Akhirnya, terciptalah beragam meme kocak harimau ceria yang bakal buat kamu ngakak mengaum-gaum Sempat viral, patung macan lucu di Markas Koramil dibongkar. Potret macan yang ada di Markas Koramil itu dianggap para netizen sebagai macan: unyu-unyu, lucu, atau macan yang paling bahagia di dunia. Potret ini menjadi kontradiktif dengan kesan garang selama ini di masyarakat, yakni macan berwajah garang, gigi tajam Nah, di media sosial banyak juga bermunculan 'kembaran' patung macan Cisewu yang legend abis, ada yang malah mirip zebra sampai macan kelaparan. [post_ad] Berikut 10 patung macan 'gagal serem' yang justru malah bikin ngakak, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber. 1. Macannya ramah banget ya, mungkin dia mau bilang 'hi' ke kam Tapi macan yang satu ini bukan sembarang macan, melainkan sebuah patung macan di daerah Cisewu yang punya wajah cukup absurd. Patung macan di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu mendadak viral di dunia maya karena bentuknya yang tidak lazim. Berbagai jenis meme macan Cisewu dengan cepat menyebar di media sosial Beberapa potret patung harimau bahkan sempat viral lantaran penampakannya yang justru terlihat nyeleneh. Tak bentuknya yang absurd, tak sedikit ekspresi harimau tersebut yang kelewat kocak. Merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret patung harimau nyeleneh yang hanya bisa kamu temukan di Indonesia

Salah satu meme yang dibuat dari foto patung macan berdiri di depan Koramil 1123 Cisewu Garut. Foto dari media sosial. BANDUNG, Indonesia (Update) β€” Patung 'macan mengantuk' yang selama enam. Patung macan itu bentuknya lucu banget dan jadi meme di mana-mana. Bukannya gagah, malah terlihat kocak dan jadi guyonan netizen. Meskipun lucu, patung macan lucu ini justru dibongkar dan diganti dengan patung macan yang lebih garang. Advertisement. Nah kejadian serupa terjadi di Gresik. Viral patung gajah yang bentuknya juga lucu tak ubahnya.

TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu - detiknew

Kopisruput.net - Patung Macan di Koramil Cisewu mendadak tenar. Gara gara ya sih karena tampang macannya yang terbilang lucu dan imut. Nih macan emang gak ada wajah serem seremnya bro. Malah bikin ketawa terkekeh kalo melihatnya Setelah melihat patung unik ini, macan yang memiliki imej seram pun malah jadi terlihat lucu. Dijamin kalau bentuknya macannya begini status binatang buas bakalan dicopot dari hewan tersebut. Jadi gagal serem, deh. Nah, berikut ini deretan potret patung macan unik yang hanya bisa ditemukan di Indonesia Bintang.com, Jakarta Jika biasanya patung macan dibuat terlihat sangar, maka ada yang sedikit berbeda dengan patung macan di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat.Patung macan Koramil Cisewu malah terlihat lucu karena seperti sedang tersenyum. Tak heran jika akhirnya patung tersebut pun menjadi pembahasan para netizen di sosial media Brilio.net - Beberapa hari yang lalu, patung harimau yang berada di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat mendadak viral dan jadi perbincangan netizen.Sebabnya, hewan yang dianggap sebagai simbol kekuatan dan kegarangan ini malah berbentuk aneh dan dianggap lucu. Netizen pun menganggapnya sebagai patung harimau paling bahagia sedunia.Namun hanya berselang sehari, tepatnya pada Senin (13/3.

Jakarta - Foto patung macan di Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, di bawah naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, alih-alih terlihat sangar, macan yang satu ini tampak 'ramah'. Ukuran mulutnya sedikit lebar, dengan ekspresi wajah yang membuatnya terlihat lucu Dalam Top 3 Berita Hari Ini, macan lucu di Koramil Cisewu, Garut yang terlihat memelas diganti dengan patung harimau bertampang garang. Liputan6.com, Bandung - Top 3 Berita Hari Ini teratas di kanal Regional, patung harimau berkarakter garang kini mengantikan posisi macan lucu di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat

Ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu dan beberapa membuatnya menjadi meme. Senimannya kurang canggih, kata Herindra. Macan sendiri merupakan simbol dari Kodam Siliwangi Bahkan banyak netizen yang beranggapan patung macan yang satu ini adalah saudara dari patung Macan Cisewu atau malah jangan-jangan adalah adiknya! Biar nggak penasaran lihat yuk meme tentang patung yang entah itu ada hubungan apa dengan Macan Cisewu berikut ini! 1 Diketahui, patung macan loreng yang berada di Koramil Cisewu tersebut dianggap memiliki bentuk yang berbeda dari kebanyakan patung macan lainnya. Di bagian kepala patung macan ini, terlihat ukuran mulut yang sedikit lebar. Akibat foto macan loreng yang lucu ini, akhirnya ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu. Padahal. Merdeka.com - Penghancuran patung macan lucu di depan Koramil Cisewu kembali jadi viral di media sosial. 'Duka cita' netizen disampaikan dengan aneka meme lucu. Menanggapi aneka candaan itu, TNI tak marah. Malah Puspen TNI ikut mengunggah meme lucu soal harimau Cisewu dulu dan sekarang

Berita Heboh - Belakangan ini beredar meme lucu di dunia maya tentang seekor patung macan. Patung macan ini terlihat tersenyum ngakak. Padahal patung ini merupakan simbol Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung dibawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut Patung macan berwajah lucu di Markas Koramil sepekan ke belakang ini seliweran di jagat lini masa. Patung macan yang tidak terlihat kesan garang akhirnya jadi bahan olok-olokan netizen. Meme pun seliweran. Selain patung macan yang ada di Markas Koramil 1123, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, hal s Tapi, patung yang ada di Tugu Macan ini mah keren ya, gak kayak patung-patung macan yang tadi. Betul gak, teman-teman?? 😎 Baca juga dijamin bikin ngakak juga: Foto Editan Lucu Bikin Ngakak. Akhir kata, semoga kumpulan foto patung macan lucu tadi bisa menghibur teman-teman ya SebarBerita - Pasca viralnya foto patung Macan Cisewu, orang-orang makin gemar mencari dan mengunggah patung-patung macan atau singa yang bentuknya lucu. Beberapa waktu sempat meredup demam patung macan yang sudah dihancurkan oleh Kodim Cisewu, Garut, Jawa Barat, kini hits lagi dan dibuat meme-meme oleh netizen Bukan lagi macan yang disebut macan paling bahagia sedunia tersebut

patung macan kocak Patung macan dibuat untuk mewakili sebuah kelompok atau daerah. desain kocak, simbol, meme, gambar kocak, patung, macan, macan kocak, desain gagal, patung macan kocak, patung kocak, spesies macan, macan indonesia, simbol macan, patung singa lucu, macan tni cisew Meme lucu patung Harimau Koramil yang bikin ketawa. Bukan orang Indonesia namanya, kalau tidak kreatif. Meme si macan lucu ini di depan Markas Koramil ini dibuat aneka meme. Sayang akhirnya si Bang Hari dihancurkan karena dianggap tidak gagah Foto patung macan yang berada di depan markaa Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat banyak disebarkan dijadikan bahan lelucon di media sosial karena bentuk mukanya yang lucu dan konyol, mengingatkan pada toko kartun chester cheetah Liputan6.com, Bandung - Patung harimau berwajah melas di depan kantor Koramil Cisewu Garut sempat jadi bulan-bulanan netizen di media sosial dengan tema macan lucu.Gara-gara sindiran itu, Kodam III/Siliwangi bereaksi dengan menegur pihak koramil setempat. Selang beberapa lama menerima teguran atasan, pihak Koramil Cisewu merobohkan si macan lucu

Baca: Patung Macan Koramil Lucu Jadi Viral, Nasibnya Malah Nahas Sekarang, Netizen Buat Video Tributenya. Di sebuah kantor Koramil daerah Cisewu, Garut, ada sebuah patung yang terpampang di pinggir jalan. Patung harimau tersebut menyebar viral di media sosial Patung macan yang menjadi simbol TNI di lingkungan Kodam III Siliwangi seharusnya menunjukkan kesan garang, dan gagah sebagai representasi prajuritnya. Tapi ini justru sebaliknya. Potret macan yang ada di Markas Koramil itu dianggap para netizen sebagai macan : unyu-unyu, lucu, atau macan yang paling bahagia di dunia

Ini tanggapan kocak Puspen TNI soal 'duka cita Harimau

Meme Patung Macan Koramil Bikin Ngakak - detikine

Pasalnya, patung macan tersebut memiliki wujud komikal yang begitu menggelitik. Sampai-sampai, netizen menyebutnya dengan julukan patung 'Macan Lucu'. Tak hanya beredar sebagai meme, macan lucu pun dijadikan game mobile. Sejumlah pengembang gim mobile seolah tak ingin menyia-nyiakan momen viral ini Alih-alih mendapat pujian, yang ada malah cibiran dari para netizen. Kenyataannya, patung ini memang sama sekali tidak mirip dengan wajahnya. Kejadian ini mengingatkan kita pada patung macan di Cisewu. Memang benar, akhirnya banyak meme-meme kocak mengenai patung CR7, berikut rangkumannya

10 Meme Macan Lucu Yang Bikin Kamu Terkekeh Terus KOPISRUPU

  1. at di dunia maya. Buktinya sampai kini meme-meme tersebut masih terus bermunculan
  2. Hingga saat ini, meme-meme soal patung macan Koramil itu bertebaran di media sosial. Bahkan, situs berita asing, BBC, pun menulis soal patung ini. Tak lama setelah foto-foto patung macan itu viral di media sosial, anggota Korem Cisewu justru membongkar patung itu. Ini merembet ke markas-markas lainnya yang juga memajang patung harimau lucu
  3. Sontak saja wajah macan berbentuk absurd itu pun menjadi bahan berbagai meme super kocak di dunia maya. Nah ternyata macan berbentuk absurd ini bukan cuma ada di Indonesia aja loh. Jepang juga memiliki beberapa patung macan yang bentuknya malah terlihat lucu alih-alih menyeramkan. Kalau kamu ingin melihat patung macan yang cukup lucu dan.
  4. Saking banyaknya yang komentar, si macan akhirnya dirubuhin dan diganti dengan patung baru yang lebih mirip kayak macan asli. Sontak, hal ini langsung di manfaatkan Netizen dengan membuat meme lucu yang akhirnya tersebar di internet untuk mengenang si macan kocak ini
  5. Kumpulan Berita MACAN CISEWU: Kocak! Ini Meme Patung 'Saudara' Macan Cisewu yang Bikin Ngaka
  6. Tapi, selang berapa lama, patung tersebut akhirnya dibongkar dan diganti dengan wujud yang lebih memiliki kemiripan dengan bentuk macan asli. Alhasil banyak warganet yang tertawa melihat patung macan ini. Bahkan saking lucu nya patung macan tersebut membuat warganet membuat Meme nya. 2.Meme Pengabdi Setan Meme Viral. [Twitter

Patung harimau di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu mendadak viral di dunia maya. Karena bentuknya yang tidak biasa, netizen menganggap patung harimau itu lucu. Lihat saja senyum lebar yang menghiasi wajahnya, oleh karena itu netizen pun menyebutnya patung macan murah senyum Bintang.com, Jakarta Siapa yang tahu, meme memiliki kekuatan yang luar biasa, mulai dari menyindir hingga membuat sebuah patung maskot terpaksa harus dihancurkan.Patung maung, atau macan atau harimau di markas TNI AD yang berada di bawah naungan Kodam III/Siliwangi memang telah lama dijadikan meme dan tersebar di media sosial TEMPO.CO, Jakarta - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, menghadiahkan patung Harimau Sancang kepada Koramil Cisewu Kabupaten Garut, untuk menggantikan patung Macan Lucu yang sempat viral di media sosial beberapa hari terakhir ini. Ini adalah bentuk soliditas saya sebagai anak mantan prajurit Siliwangi yang berpangka pajurit kepala (Praka), katanya, saat dihubungi Tempo, Ahad malam, 19 Maret 2017

Video: Ramai di Medsos, Patung Macan 'Lucu' Koramil Cisewu Dibongka

Harimau Lucu Know Your Meme

Inilah Reinkarnasi Macan Cisewu...keren abis brosis. Pertengahan Maret warganet dihebohkan dengan patung macan di Koramil 1123 Cisewu Kodim 0611 Garut, Jawa Barat. Patung itu menurut beberapa netizen dinilai terlalu manis dan lucu bila dibandingkan dengan karakter macan aslinya. Tak pelak karena banyaknya berita meme dan cenderung bullying maka pihak Kodim pun merobohkan patung macan tersebu Find the best information and most relevant links on all topics related toThis domain may be for sale

Habis Viral Terbitlah Meme Patung Macan Koramil Cisewu

Patung Harimau Sancang Gantikan Macan Lucu di Koramil Cisewu Ihwal penataan ulang patung harimau dan patung tentara Siliwangi di markas koramil termasuk markas Kodim di jajaran Kodam III / Siliwangi tersebut, menurut Fikri, sudah ada perintah langsung dari pangdam melalui Danrem Sunan Gunung Jati Cirebon Alih-alih terlihat garang atau gagah layaknya patung harimau lain, harimau Cisewu ini justru terkesan jenaka. Netizen pun mengubah foto patung maxan Cisewu itu menjadi berbagai macam meme lucu. Kini Koramil Cisewu telah merobohkan patung harimau lucu tersebut lalu menggantinya dengan patung harimau lain yang bentuknya lebih mirip hewan sebenarnya Sebagai referensi, patung macan di Koramil 1123 yang terletak di Cisewu, Garut, Jawa Barat langsung menjadi bintang meme karena dianggap netizen sangat lucu. Thread mengenai macan dengan rasa kearifan lokal ini bikin netizen geli. (Twitter/ gowjek) Setelah viral pada awal Maret 2017, patung Macan Cisewu langsung diruntuhkan dan digantikan. Foto patung macan lucu itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook milik Kementerian Humor Indonesia. Sontak, beragam tanggapan muncul dari netizen. Hingga saat ini, meme-meme soal patung macan Koramil itu bertebaran di media sosial. Bahkan, situs berita asing, BBC, pun menulis soal patung ini. IQBAL LAZUARD 10 Gambar Meme Patung Macan Koramil yang Viral ini Bikin Kamu Ngakak Aja Lihatnya by lisa March 15, 2017, 10:54 Inafeed.com - Natizen saat ini sedang dihebohkan dengan kabar patung harimau yang dirobohkan

TRIBUN-BALI.COM - Meski telah dirobohkan, patung Macan Cisewu telah mengilhami sejumlah komikus dalam berkarya. Si macan lucu nan fenomenal ini semakin melejit namanya setelah patungnya dirobohkan usai menjadi 'olok-olok' netizen di sosial media. Terbaru, Selasa (21/3/2017). 7 Meme 'Patung Adik Macan Cisewu' Ini Bikin Ngakak Nggak Ketulungan Reviewed by Admin X on 5:03:00 PM Rating: 5 Berita Lucu Kisah Ojek Online Angkut 'Cewek' Cantik Ini Berakhir Hilangnya Perjaka, Kocak Parah Patung Cisewu tampak lucu dan tidak menggambarkan karakter hewan macan aslinya sama sekali. Meskipun begitu, patung tersebut menjadi viral di dunia maya hingga muncul meme-nya. Sayangnya, patung macan Cisewu ini telah dibongkar dan banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut

Sebelumnya diberitakan, gara-gara banyaknya meme yang meledek patung harimau lucu di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat, Komando Daerah Militer III Siliwangi langsung bereaksi. Patung harimau lucu dicopot dari tempatnya berdiri selama enam tahun ini dan diganti patung harimau yang lebih gagah. Hari ini sudah diganti patung baru Kisah macan Cisewu sebagai patung macan paling bahagia sedunia ternyata tidak berhenti begitu saja. Setelah meme-meme dan gambar editannya tersebar di dunia maya, ternyata ada yang tidak terima, dan kabarnya mereka adalah saudara kandung dari patung macan unyu ini Biasanya, macan identik dengan buas dan sangar. Namun, patung macan yang ada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu justru mengundang tawa karena wajahnya yang lucu. Namun tak disangka, Macan Cisewu malah muncul di komik Marvel! Namun ilustrator komik Marvel. Ario Anindito memunculkan macan Cisewu ini di karya-karyanya

8 Meme Macan Cisewu yang sedang Viral zonaseru

Saking cerianya macan ini, banyak meme lucu dan unik yang muncul lalu lalang di internet. Sayang sih, sekarang patung macan ceria Cisewu sudah dihancurkan dan diganti dengan patung baru. Tapi jasanya menceriakan hari-hari pengguna dunia maya masih bisa dinikmati, salah satunya lewat games mobile Android dalam daftar berikut ini Inilah Patung Macan Lucu Yang Bikin Viral Medsos Posted on Maret 16, 2017 by kopisruput Kopisruput.net - Dulurr.Beberapa hari ini ane di bikin kepo sama gambar gambar meme macan lucu yang banyak berseliweran di medsos Meme patung macan Koramil Cisewu TRIBUNWOW.COM, BANDUNG -- Kodam III Siliwangi akan mengevaluasi seluruh patung-patung di Kantor Koramil seluruh wilayah Jawa Barat. Dikhawatirkan, masih banyak patung harimau lucu seperti di Koramil Cisewu yang belakangan ramai di media sosial Brilio.net - Beberapa hari kemarin patung harimau yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Hal ini dipicu karena bentuk patung harimau di Koramil Cisewu tersebut dianggap lucu dan tidak menampilkan kesan garang sama sekali

Namun, keberadaan macan lucu yang masih berseliweran di media sosial tetap menarik perhatian dua kepala daerah di Jawa Barat, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Keduanya memiliki respons berbeda menanggapi si macan lucu. Ridwan Kamil lebih memilih mengunggah meme macan lucu lewat akun Instagramnya yang diunggah. Inilah patung macan - macan gaul yang mengundang senyum netizen. Bermula dari patung macan di depan Koramil 1123 Cisewu Kodim 0611 Garut, Jawa Barat yang sempat viral kini netizen pun berlomba mencari patung-patung macan yang dinilai 'gaul'. Gaul disini diartikan macannya tersenyum alias tidak garang seperti macan aslinya. Berikut beberapa foto yang KHS himpun dari medi

Patung macan – macan gaul yang mengundang senyum netizen

Awalnya, patung macan tersebut 'dikritik' lantaran wajahnya yang lucu dan berbeda dari patung macan kebanyakan. Tak lama, patung ini mendadak jadi viral, bahkan menjadi lelucon bagi netizen. Banyak pula malah yang membuatnya jadi meme-meme lucu. Alhasil, patung yang berdiri sejak 6 tahun tersebut akhirnya dirobohkan pada Selasa (14/3) lalu. Macan terlihat lucu sebab wajahnya seperti sedang senyum lebar, tidak ada kesan garang. Patung macan itu kemudian menjadi bahan meme yang dibuat beragam versi. Sejak ramai jadi bahan perbincangan bahkan diberitakan media nasional dan internasional, patung itu akhirnya dirobohkan Gambar, Lucu, Meme. Kumpulan Gambar Lucu Meme Patung Macan Koramil yang Bikin Ngakak. Maret 16, 2017 β€” 0 Comments. Text Widget. This is a text widget, which allows you to add text or HTML to your sidebar. You can use them to display text, links, images, HTML, or a combination of these. Edit them in the Widget section of the Customizer Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyumbang patung Harimau dan Macan Kumbang 9 Meme Kocak Patung Singa Bermuka Kaget Ini Bikin Ngakak.Jika beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan patung harimau Cisewu yang memiliki ekspresi bahagia, kali ini ada patung yang serupa tapi tak sama. Sama-sama berbentuk hewan buas, namun memiliki ekspresi yang membuat orang tertawa melihatnya. Patung ini berwujud seperti singa namun entah kenapa ekspresinya seperti yang sedang.

Jangan sampai setelah harimau lucu, Nanti malah ada badak lucu, jelasnya lebih lanjut lagi. Sebelumnya, gara-gara banyak sekali meme yang meledek dan membuat patung harimau lucu di Koramil Cisewu, Garut itu, Komando Daerah Militer III Siliwangi langsung beraksi. Patung yang viral di media sosial tersebut kemudian dibongkar 2019 Mei 30 - The army says the tiger statue, which caused hilarity online, was perhaps not the best of artworks Sayangnya tak lama kemudian patung ini dirobohkan karena dianggap kegagalan desain dan tidak sesuai dengan citra TNI AD. Namun tenang saja, sebab jejak-jejak Macan Cisewu masih bertebaran di internet. Malah belum lama ini, wajah lucu si macan menghiasi komik Marvel yang berjudul SECRET EMPIRE: UNITED

Macan Lucu Korawil 1123 Cisewu Garut Kini Sudah di BongkarTNI Juga Tidak Mau Kalah Bikin Meme Lucu Macan Cisewu

Di bagian kepala patung macan ini, terlihat ukuran mulut yang sedikit lebar. Ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu dan beberapa membuatnya menjadi meme. Nah ini dia meme-memenya: Dibongkar (Twitter) Beredarnya meme patung harimau cengengesan itu rupanya berbuntut pembongkaran. Kabarnya, ekspresi patung bisa tidak sangar. Patung ini mendadak viral karena bentuknya agak berbeda sedikit dari yang lain dan terkesan lucu. Berbagai meme menghibur pun dibuat oleh para netizen. Tapi eits, tunggu dulu! Walaupun patung macan tersebut memang lucu, nyatanya ada hewan peliharaan dalam anime yang tak kalah lucunya, lho 3. Meme Patung Macan Cisewu (foto: twitter) Bulan Maret lalu heboh patung macan dengan wajah jenaka yang menjadi viral di jagat maya. Foto macan jenaka itu pun seketika tersebar luas kemana-mana, bahkan sampai dijadikan berita oleh media luar negeri Dengarkan Berita. JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sempat viral lantaran dinilai kurang gagah bahkan cenderung lucu, patung-patung harimau yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu yang bernaung di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut dibongkar.. Sebelumnya, patung harimau tersebut diunggah oleh salah seorang netter dalam media sosial dengan caption, Ini Harimau apa sih

  • Perbedaan kristen koptik dan ortodoks.
  • Cara membuat minyak mustard.
  • Gambar menolong sesama.
  • Kelebihan dan kekurangan lg stylus 3.
  • Austin texas.
  • Jasa rafting sungai elo.
  • Kata kata serius buat pacar.
  • Gambar styrofoam gabus.
  • Habis cabut gigi darah keluar terus.
  • Video kartun malaikat cinta.
  • Lazada basikal fixie.
  • Butuh bahu untuk menangis.
  • Smile quotes.
  • Kelinci melahirkan di dalam tanah.
  • Bayi lucu imut menggemaskan.
  • Biaya sedot lemak pipi.
  • Sungai yamuna.
  • Grafiti abjad simple.
  • Resep ikan kuah kuning asli manado.
  • Sebutkan tiga jenis konjungsi dalam teks deskripsi.
  • Yogurt biokul plain.
  • Hamil 5 bulan.
  • Tadika kemas ulu tiram.
  • Resep lumpia semarang ncc.
  • Angsa adalah unggas yang mudah dipelihara dan tahan penyakit gagasan penjelasnya.
  • Museum zoologi kebun raya bogor.
  • Cara membedakan samsung v dan v plus.
  • Arti silo.
  • Rute wisata bali lengkap.
  • Nirvana smells like teen spirit mp3 download.
  • Jenis vanili terbaik.
  • Desain tungku hemat kayu bakar.
  • Pesan atribut damkar.
  • Kata kata bijak herp.
  • How to select images in photoshop.
  • Cara mencari panjang limas segi empat.
  • Bayi sering mengucek muka.
  • Gambar gaya merokok.
  • Gaji askar 2017.
  • Manfaat echinodermata bagi ekosistem laut.
  • Chinese new year 2018 song.